Sabtu, 08 Februari 2014

OBAT GALAU PALLING AMPUH

 Putus cinta,diduakan atau ditolak memang menyakitkan tapi kita harus bisa melupakan masalah-masalah tersebut.jika anda kesulitan saat MOVE ON berikut inilah cara  mengatasi galau
1.Abaikan dia
Aturan saat pertama ditolak ialah mengabaikan orang tersebut. Sebab dengan bersikap percaya diri dan terlihat baik-baik saja, mungkin lawan jenis akan penasaran lalu justru mencoba kembali mendekati anda.
2.Jangan menggoda
Tidak perlu habiskan waktu menggoda lawan jenis yang sudah menolak/menduakan Anda. Tetapi anda tetap jalin komunikasi yang baik tanpa harus bersikap agresif. jika terus-terusan menggoda lawan jenis yang sudah menolak/mendukan Anda akan membuatnya semakin risih.
3.Tetap ramah
Anda memang sebaiknya mengabaikan si dia yang tidak menerima cinta. Tetapi jika lawan jenis menyapa, Anda jangan diam saja. Berusahalah untuk tetap ramah jika memang si dia juga ramah. Sebab terlalu marah juga bisa menakutinya.
4.Cari orang lain
CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK :D hahaha? Ayo move on dan cari pacar lagi. Setelah itu, tunjukkan pada pria atau wanita yang sudah menolak/menduakan  Anda bahwa Anda dapat hidup dengan baik tanpanya. Sedikit banyak, si dia yang sudah menolak cinta Anda pasti merasa cemburu.
5.Menyenangkan diri
Tidak perlu terlalu galau jika ditolak. Sebaliknya, lakukan hal yang bisa membuat diri Anda gembira. Misalnya berkumpul bersama teman-teman, jalan-jalan,rekereasi atau menikmati makanan kesukaan.
6.Mintalah bantuan teman
Kehadiran teman bukan cuma mampu menghapus kesepian dan kesedihan akibat ditolak/diduakaan. Coba saja minta tolong pada mereka untuk mencarikan Anda pasangan. Siapa tahu Anda menemukan seseorang yang baru yang lebih baik.
7.Menyendiri
Jika Anda cukup sulit move on setelah ditolak/diduakan, sebaiknya terima segalanya dengan lapang dada dan nikmati waktu sendiri dulu. Terkadang cinta bisa datang di waktu yang benar-benar tidak Anda duga sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar